Langsung ke konten utama

N'PURE MARIGOLD FLOWER FACE TONER

Hai assalamualaikum, kali ini aku mau review toner anti aging yang tengah saya gunakan kurang lebih 2 mingguan, produknya dari brand lokal loh. Karena, memang akhir akhir ini lagi nyari produk anti aging yang cocok untuk kulit sensitif dan acne prone

Produk yang tengah aku gunakan adalah dari brand N'pure, ketertarikan aku menggunakan produk dari mereka tidak hanya karena ingin memberikan support pada local brand namun mereka juga menggunakan produk yang sangat memperhatikan kandungan alami di setiap produknya dan tidak hanya itu mereka tetap menjaga semaksimal mungkin menggunakan bahan baku yang berasal dari Indonesia

 N'PURE MARIGOLD FLOWER ANTI-AGING FACE TONER ini memiliki beberapa series yaitu face wash, face toner, dan serum. Sama seperti produk  N'pure yang lainnya klaim mereka tetap sama yaitu ;
1. BPOM & Halal
2. Dermatology tested
3. Paraben Free
4. Alcohol Free
5. Mineral Oil Free
6. SLS Free

PACKAGING


Toner ini dikemas dengan botol kaca yang sangat cantik, dengan tutup bermotik kayu yang membuat kemasannya terlihat elegan. Namun untuk orang yang punya masalah sama ceroboh macam aku, lebih baik baik hati menggunakannya. Salah senggol sedikit aja sudah ambyar karena rawan pecah 😂

Botolnya transparan sehingga kita dapat melihat kelopak bunga marigold, it's so pretty 😍. 



Pada tampak depan terdapat nama produk dan terdapat gambar bunga marigold. Sedangkan tampak samping sebelah kanan terdapat deskripsi produk, cara pemakaian. Tampak samping sebelah kiri terdapat ingredients, exp date, kode BPOM. Namun cukup disayangkan font tulisannya terlalu kecil sehingga kurang terlihat.

Pada bagian lubang botolnya dilengkapi dengan tutup pelindung (kurang tau namanya apa) sehingga lebih aman dan tidak gampang meluber. Sedangkan pada bagian lubangnya sendiri ini tudak terlalu besar sehingga tidak terlalu banyak saat mengeluarkan produk. Jatuhnya jadi tidak boros sih, maklum aku anaknya anti rugi 😝
Beda dengan yang Centella Asiatica dia memiliki lubang yang sedikit besar.



TEXTURE DAN AROMA

Texturenya sendiri cukup cair, sehingga gampang meresap dikulit wajah dan memberikan efek segar. Terkadang kelopak bunga marigold ini ikut keluar ketika kita menuangkan toner. Nah yang paling aku suka tuh aromanya seger banget, dari semua rangkaian skincare N'Pure series Marigold Toner ini aromanya lebih cukup menenangkan.

DESKRIPSI PRODUK

Laminaria Digitata, Gold, Aloe vera, Collagen, dan Niacinamide. Diperkaya dengan berbagai campuran bahan aktif dan natural, bahan bahan ini bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, sebagai anti inflamasi, dan merawat keremajaan kulit (anti-aging)
Toner wajah ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

CARA PAKAI

Nah untuk cara pemakaiannya sendiri ada dua cara, yang pertama tuangkan menggunakan kapas atau bisa juga langsung kamu tuangkan ke tangan lalu tepuk tepuk ke wajah secara perlahan hingga tonernya meresap sempurna di wajah. Setiap kali pakai ini wajah jadi lembab dan kenyal

INGREDIENTS

Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Niacinamide, Marigold Flower, Calendula Officinalis, Flower Extract, Laminaria Digitata, Extract, Fructooligosaccharides, Beta Vulgaris Root Extract, DMDM Hydantion, Phenaxyethanol, Collagen, Allantoin, Dusodium Edta, Triethanolamine, PEG-40 Hydrogenated Castar Oil, Capryl Glycol, Butylene Glycol, 1,2 - Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Polyglutamic Acid, Gold, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

REVIEW PEMAKAIAN

Setelah kurang lebih 2 mingguan aku menggunakan toner ini yang aku rasakan adalah kulit wajahku lebih lembab dan sedikit lebih cerah, entah ini cuma perasaan aku aja atau emang toner ini bisa bikin cerah. Karena menurutku ketika aku pakai series Centella Asitica untuk tahap mencerahkannya sedikit kurang dibanding dengan saat menggunakan Marigold.

Selain bisa bikin kulit lembab dan cerah, toner ini juga dapat mengangkat sisa sisa debu atau residu makeup yang tertinggal di wajah. Selama pakai Marigold Toner ini aku lebih suka mengaplikasikan dengan menggunakan kapas karena menurut aku lebih bersih. 

Tipe kulitku sensitif dan berjerawat tapi selama pakai toner ini tidak ada indikasi negatif, alhamdulillah. 

Series Marigold ini dikhususkan sebagai skincare anti-aging, untuk melihat hasil yang lebih sebaiknya gunakan secara rutin. Karena menurut aku  skincare yang embel embelnya anti-aging, kita tidak bisa cuma menggunakan produk tersebut hanya seminggu atau dua minggu bahkan sebulan pun belum cukup untuk membuktikannya, apakah produk ini benar berfungsi atau tidak sebagai anti-aging. Tapi berbeda jika kita melihat dia dari segi mencerahkan atau melembabkan, karena cukup pakai selama 2 minggu, kelihatan banget kalau kulit menjadi cerah dan lembab

N'Pure Marigold Flower (Anti-Aging) Face Toner bisa kalian beli di Official Store Shopee mereka (Npure Official Shop)
Untuk harganya sendiri Marigold Face Toner ini dibandrol dengan harga Rp. 175.000

Mungkin di beberapa orang harganya sedikit lebih pricy tapi menurut aku dengan harga segitu masih worth to try. Tidak ada salahnya juga untuk nabung buat nyobain toner ini 😝

FYI, disetiap kulit emang berbeda reaksinya, cocok di aku bukan berarti cocok juga dikalian, begitu juga sebaliknya. 














Komentar

  1. Woow cakep bgt mb..auto nyoba nih..racun racun🥰

    BalasHapus
  2. penasaran aku mau coba sepertinya bagus buat muka aku

    BalasHapus
  3. Sepertinya recommended sekalih yaa produk2 dr npure

    BalasHapus
  4. Review nya lengkap banget, tulisannya bagus.. jadi penasaran mau nyoba produknya..

    BalasHapus
  5. Kemasan botolnya elegan banget. Sayang bahannya kaca. Aku orangnya cenderung ceroboh. Bisa benar-benar ambyar kalau di aku. Sayang produknya.

    Tapi keren. Dan aku pingin nyobain.

    BalasHapus
  6. Abis liat produknya auto megang pipi ko berasa kebawa kenyal yak pdhl belum dicoba ini gimana kak wkwk naksir packagingnya chakep!

    BalasHapus
  7. Aku pakai serumnya yg marigold. Efeknya bagus banget utk anti aging, padahal baru aku pakai sebulanan. Yg toner ini jadinya penasaran juga buat cobain nih, thanks infonya kak

    BalasHapus
  8. Mantep banget ya kak, meskipun kulit sensitif dan mudah berjerawat, pakai toner ini aman-aman aja. Aku juga pernah pakai toner ini dan wanginya itu loh yang bikin jatuh cinta, manis manis kayak madu bunga gitu, hehe.

    BalasHapus
  9. Utk toner aku juga lebih suka ditepuk2 di muka pakai tangan drpd kapas. Rugiii, banyak keserap kapasnya, hahahaha. Apalagi kalo mahal :D.

    Yg aku suka dari produk2 npure ini, botolnya dan packaging memang bagus, berkesan elegan dan premium, walopun belum eprnah pakai Yaa. Tapi kalo botolnya kaca gini aku juga harus hati2 mba, takut pecah kesenggol anak2 hahahah

    BalasHapus
  10. Packaging nya lucu, dan aromanya juga wangi2 kesukaanku. Ah jd pengen beli tapi kok masih tanggal tua.

    BalasHapus
  11. Pake toner ini bisa merasa lebih muda kalau dipake rutin ya, apalagi ada anti aging nya tuh

    BalasHapus
  12. Menggunakan toner secara rutin memang bikin kulit relax.
    Dan informasi bagus sekali kalau menggunakan N'Pure Marigold Flower (Anti-Aging) Face Toner bisa mencerahkan. Jadi semangat menggunakan skincare secara rutin.

    BalasHapus
  13. Bunga Marigold ini sama gak ya dengan Celendula? Beda lagi kali ya? Mirip soalnnya hehehe... Npure keren ya packagingnya. Aku belum pernah cobain satu pun produknya sih tapi makin penasaran pas tau ini produk anti aging

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BREYLEE POMEGRANATE SERUM WHITENING

Holla assalamualaikum, setelah kemarin berturut - turut aku ngereview toner, di kesempatan kali ini aku mau ngereview sedikit tentang serum yang kali ini aku pakai Awalnya aku tau brand  ini karena dulu produk mereka sempat viral di sosial media, blackhead mask produk dari china. Ternyata Breylee sekarang ngeluarin produk baru berupa serum pomegrante, bukan hanya serum mereka juga mengeluarkan beberapa macam series. Duh bikin penasaran Setelah beberapa kali research tentang produk dari breylee ini, akhirnya aku memberanikan diri mencoba serum terbarunya. Kenapa aku percaya, karena Breylee ini ada official websitenya dan penjelasan disana tentang semua produknya lengkap. Untuk series Pomegranate ini mereka memiliki beberapa macam facial cleanser , toner,  serum, day cream , night cream , eye mask , sheet mask . Sedangkan yang mau aku review sekarang Breylee Pomegranate Serum Seperti biasa produk yang aku bahas kali ini sudah terdaftar BPOM dan mereka juga tidak menguji coba produkny

Review N'PURE CICA CLEAR PAD

 Holla assalamualaikum, setelah beberapa bulan engga sempat nulis review, akhirnya diriku kembali lagi buat nulis review skincare 😍 Kali ini yang aku review itu sejenis exfoliasi tapi berbentuk kapas dan yang mau aku review ini dari brand local. Udah lama banget aku ngincar ini tapi baru kesampaian sekarang buat nyobain hahahaha  Lagi lagi aku ngereview dari brand N'pure Cica Clear Pad, brand yang terkenal dengan series Cicanya Jangan bosan bosan ya kalau aku sering ngereview dari brand ini karena aku suka banget sama semua skincarenya, untung skincarenya murah murah kalau mehong mah kasian dompet aku 🤭😭 N'PURE CICA CLEAR PAD N'PURE CICA CLEAR PAD merupakan produk kapas exfoliasi yang lembut dan sangat mudah digunakan. Cica clear pad ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam. Bukan hanya itu Cica clear pad ini aman digunakan untuk kulit sensitif karena kandungan yang terdapat di exfoliasinya sangat mild. Seperti bi