Langsung ke konten utama

Review Masker Namo.id

Masker Organic Namo.Id

Aku sekarang mau ngereview produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami, beneran bahan alami kok. Yang aku pilih untuk aku review sekarang adalah Masker Organic dari Namo.Id

Masker ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia sedikit pun yang pastinya aman untuk kulit kalian. Masker ini enggak mengalami efek samping sama sekali, enggak bikin purging dan enggak bikin muka kalian tambah parah.

Aku pakai ini udah lama banget, semenjak lepas dari krim dokter, dan bagusnya masker ini enggak bikin muka ku purging, enggak bikin jerawat dimukaku tambah parah melainkan membaik setelah pemakain masker ini. Tapi namanya Masker Organic ya hasilnya gak cepet bereaksi seperti krim dokter yang baru sekali pakai 3 hari udah keliatan hasilnya -_- Cuma enaknya masker ini setelah kita pakai ini muka kita langsung lembut kek pantat bayik =))

Masker ini ada 5 Variant ; Greentea, Milk, Coffe, Cocoa sama Cahrcoal dan manfaat dari ke empat Variant tersebut macem macem tergantung dari jenis kulit kalian. 

Pertama kali aku makai ini itu yang variant Greentea sama Milk sebenernya pengen nyoba yang Coffe berbuhung lagi kosong yaudah gajadi wkwkwk. Aku pakai Variant Greentea ini karena waktu itu muka aku lagi Jerawat meradang gara gara lepas cream dokter dan alhamdulillahnya setelah kurang lebih sebulan pakai masker Greentea ini mukaku cenderung membaik. Ohiya, masker greentea ini best seller banget loh sampai sekarang 😍

Kalo yang Variant Milk ini aku pakai nya kadang gantian hari ini pake facemask Greentea selang dua hari aku baru pakai yang Milk ini. Manfaatnya facemask ini ngelembutkan lulit wajah, mencerahkan muka, terus menghilangkan belang di wajah, yang aku rasain setelah pakai ini sih mukaku bener bener lembut banget. Dan baunya super enak banget kayak makanan bayik sumpah wkwkwk…

Oya sekarang kita bahas dari packagingnya, ini aku ambil dari Instagram

Namo.id baru saja mengganti kemasan lama dengan kemasan baru. Kemasam barunya menggunakan plastik  yang didesain khusus dan diatasnya ada zip locknya. Untuk beratnya masih tetap sama seperti dahulu yaitu 65 gram dan harganya juga lumayan murah kok sekitar 50,000 - 55.000 tergantung online shopnya sih. Dengan harga segitu bagiku udah murah banget apalagi kegunaan dari maskernya sendiri buanyak banget.

Manfaat dari Facemask Greentea :
Mengurangi jerawat pada kulit dan minyak pada kulit wajah, meratakan warna kulit, menghilangkan bruntusan, dan mencegah mata panda. 

Manfaat Dari Facemask Milk :
Mengecilkan pori pori, mencerahkan kulit wajah, dan memberi nutris pada kulit wajah. 
Cara pemakaiannya ;
* Pertama, Muka dan Tangan kamu kamu harus bersih (sebaiknya basuh mukamu dengan air biasa atau air hangat)

* Kedua, Campurkan 1sendok teh bubuk masker ke dalam wadah dengan 2 atau 3 sendok teh air atau susu cair ( wadahnya terserah mau pake apa yang penting jangan terbuat dari alumunium)

* Ketiga, Oleskan merata pada wajah (Hindari daerah bawah mata dan daerah deket bibir)

* Keempat, diamkan selama kurang lebih 20-25 menit

* Kelima, Bersihkan wajah dengan air hingga bersih

Masker ini dapat digunakan tiap hari kok, enggak ada efek sampingnya… Maskernya dapat dipakai 25-30 kali, lumayan hemat lah ya wkwkwk.

Ohiya aku belinya disini https://instagram.com/skincarebyabimanyu?igshid=1ny4i7zipxl8p

(+)  Harga Lumayan murah

      Mengurangi Jerawat Berlebih (untuk yang Greentea)

      Mengurangi kadar minyak, meskipun gak terlalu ketara (untuk yang Greentea)

      Bikin Kulit lembut

      Bubuknya halus gak terlalu kasar

      Gampang Dibilas

      Terbuat dari bahan alami

(-) kayaknya gak ada, wkwkwk

 Repurchase? YES!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BREYLEE POMEGRANATE SERUM WHITENING

Holla assalamualaikum, setelah kemarin berturut - turut aku ngereview toner, di kesempatan kali ini aku mau ngereview sedikit tentang serum yang kali ini aku pakai Awalnya aku tau brand  ini karena dulu produk mereka sempat viral di sosial media, blackhead mask produk dari china. Ternyata Breylee sekarang ngeluarin produk baru berupa serum pomegrante, bukan hanya serum mereka juga mengeluarkan beberapa macam series. Duh bikin penasaran Setelah beberapa kali research tentang produk dari breylee ini, akhirnya aku memberanikan diri mencoba serum terbarunya. Kenapa aku percaya, karena Breylee ini ada official websitenya dan penjelasan disana tentang semua produknya lengkap. Untuk series Pomegranate ini mereka memiliki beberapa macam facial cleanser , toner,  serum, day cream , night cream , eye mask , sheet mask . Sedangkan yang mau aku review sekarang Breylee Pomegranate Serum Seperti biasa produk yang aku bahas kali ini sudah terdaftar BPOM dan mereka juga tidak menguji coba produkny

Review N'PURE CICA CLEAR PAD

 Holla assalamualaikum, setelah beberapa bulan engga sempat nulis review, akhirnya diriku kembali lagi buat nulis review skincare 😍 Kali ini yang aku review itu sejenis exfoliasi tapi berbentuk kapas dan yang mau aku review ini dari brand local. Udah lama banget aku ngincar ini tapi baru kesampaian sekarang buat nyobain hahahaha  Lagi lagi aku ngereview dari brand N'pure Cica Clear Pad, brand yang terkenal dengan series Cicanya Jangan bosan bosan ya kalau aku sering ngereview dari brand ini karena aku suka banget sama semua skincarenya, untung skincarenya murah murah kalau mehong mah kasian dompet aku 🤭😭 N'PURE CICA CLEAR PAD N'PURE CICA CLEAR PAD merupakan produk kapas exfoliasi yang lembut dan sangat mudah digunakan. Cica clear pad ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam. Bukan hanya itu Cica clear pad ini aman digunakan untuk kulit sensitif karena kandungan yang terdapat di exfoliasinya sangat mild. Seperti bi

Review Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C

Hallo Assalamualaikum  Kali ini masih membahas tentang masker, dan yang akan aku review itu dari salah satu brand lokal yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask VITAMIN C. Sheet mask ini lagi booming dikalangan per skincare-an, karena ku kepo sama hasilnya akhirnya ku memutuskan untuk membelinya ~ Aku liat reviewnya di beberapa blog tentang sheet mask ini kalau engga salah ada 5 variant yaitu Rose, Vitamin C, Aloe vera, Green tea dan Rice. Pas kemarin lihat yang ready di supermaket cuma variant Vitamin C aja. Dari segi Harga sheet mask ini di bandrol dengan harga 16.000, lumayan murah kok untuk harganya. Cocok banget buat yang punya budget minim tapi pengen muka glowing wkwk Dari segi packaging atau kemasan covernya menyegarkan gitu, gambar jeruknya full satu cover.  Jujur pas pertama kali lihat sheet mask ini aku malah ngebanyangin es jeruk tukang bakso yang seger gitu :3 wkwkwk  Klaim dari produk ini yaitu brightening atau mencerahkan kulit wajah dan tampak lebih glowing. Pas