Langsung ke konten utama

REVIEW BREYLEE POMEGRANATE SERUM WHITENING

Holla assalamualaikum, setelah kemarin berturut - turut aku ngereview toner, di kesempatan kali ini aku mau ngereview sedikit tentang serum yang kali ini aku pakai

Awalnya aku tau brand  ini karena dulu produk mereka sempat viral di sosial media, blackhead mask produk dari china. Ternyata Breylee sekarang ngeluarin produk baru berupa serum pomegrante, bukan hanya serum mereka juga mengeluarkan beberapa macam series. Duh bikin penasaran

Setelah beberapa kali research tentang produk dari breylee ini, akhirnya aku memberanikan diri mencoba serum terbarunya. Kenapa aku percaya, karena Breylee ini ada official websitenya dan penjelasan disana tentang semua produknya lengkap.

Untuk series Pomegranate ini mereka memiliki beberapa macam facial cleanser, toner,  serum, day cream, night cream, eye mask, sheet mask. Sedangkan yang mau aku review sekarang Breylee Pomegranate Serum

Seperti biasa produk yang aku bahas kali ini sudah terdaftar BPOM dan mereka juga tidak menguji coba produknya terhadap hewan.



PACKAGING

Produk ini dikemas dengan box berwarna merah dan kemasan serumnya sendiri menggunakan botol frosted glass seperti packaging serum pada umumnya, aplikatornya berupa pipet.
Namun yang bikin beda itu warna dari botolnya sendiri kelihatan mewah banget, merahnya pun bukan merah yang terlalu mencolok sih menurut aku.

Kemasan bagian depan terdapat nama brand, produk, dan gambar buah delima atau pomegrante. Sedangkan bagian belakang kemasan terdapat Ingredients, Deskripsi product , Cara pemakaian, Cara penyimpanan dan peringatan.

Untuk mengetahui produk yang kamu beli ini original atau palsu bisa cek dengan kode yang tertera di samping kemasan box

INGREDIENTS

  • Water
  • Glycerin
  • Butylene Glycol
  • Punica Granatum Fruit Extract.
  • Hydroxyyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid
  • Glycereth-26
  • Hordeum Vulgare Seed Extract.
  • Leontopodium Alpinum Flower/​Leaf Extract.
  • Glutathione.
  • Sophora Angustifolia Root Extract.
  • Glycyrrhiza Inflata Root Extract.

DESKRIPSI PRODUCT

1. Efek mencerahkan
2. Melembabkan kulit
3. Dengan esensi buah delima merah untuk menyegarkan dan antioksidan
4. Memperbaikin skin barier


TEXTURE DAN AROMA



Breylee Pomegranate Serum ini memiliki texture agak kental dan berwarna putih. Produk ini mudah meresap ke kulit wajah dan tidak lengket setelah kita memakai serum ini


Untuk aromanya sendiri dia memiliki aroma menyegarkan justru lebih soft dibanding serum merk lainnya. Sejauh ini ini aku suka sama aromanya yang menyegarkan

CARA PEMAKAIAN

1. Bersihkan wajah
2. Teteskan 3-5 ke telapak tangan dan oleskan serum breylee ke wajah
3. Pijat dengan lembut hingga meresap

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan gunakan serum ini dua kali sehari, pagi dan sore

FYI, Bryelee ini mengingatkan untuk kalian yang mempunyai jenis kulit sensitif, disarankan melakukan tes alergi di bagian belakang telinga, guna untuk mengetahui apakah produk ini aman di kulit kalian yang senstif.

HARGA & PEMBELIAN

Kalian bisa membeli serum Breylee ini di websitenya langsung atau bisa kalian beli di official store Shopee mereka (BREYLEE INDONESIA OFFICIAL SHOP)
Untuk harga serum ini di bandrol dengan harga 86.000 di official shopee mereka

REVIEW PEMAKAIAN

Kesan pertama kali saat melihat serum ini, aku sedikit shock dengan penampilannya. Gemas banget sama packagingnya, bayangin aja dengan harga segitu dia memiliki warna yang cantik banget, kesan mahalnya berasa banget

Setelah kurang lebih 3 mingguan aku memakai serum ini, alhamdulillah tidak ada efek negatif apapun diwajah aku. Justru wajah aku semakin lembab dan kenyal.

Yang aku suka dari serum ini tidak lengket sama sekali ketika kita mengaplikasikan ke wajah, serta aroma yang sangat menyegarkan. Sebelumnya aku melakukan test dibagian belakang kulit daerah telinga, setelah dirasa tidak ada efek apapun akhirnya aku mencoba serum ini.

Ingat ya guys belinya harus product yang original, jangan terlena harga murah 

Komentar

  1. Setuju, packagingnya kliatan mewah, ga nyangka hrgnya masih di bawah 100rb :o. Aku cek ingredientsnya sih aman buat kulitku yg sensi banget ini. Ga ada yg mentrigger jadi breakout. Apalagi ada gluthathione nyaaaa. Paling suka deh Ama produk kecantikan yg memakai itu :).

    BalasHapus
  2. Memang Mbak, kalau beli cosmetik harus cek dan ricek. Nah kalau sudah ketemu website resminya, kita pun akan merasa aman untuk menggunakan. Alhamdulillah lagi dalam waktu tiga minggu, serum sudah kelihatan ya khasiatnya dengan ditandai dengan kulit lembab dan kenyal

    BalasHapus
  3. Harganya cukup terjangkau ya kak dan aku baru tau nih cara tes alergi di bagian belakang telinga, guna untuk mengetahui apakah produk ini aman di kulit yang senstif thx yaa

    BalasHapus
  4. Menarik nih klo yg bikin kinclong kulit hehe. Blm pernah coba produk breylee. Ini bs tuk semua jenis kulit kak?

    BalasHapus
  5. Setuju soal packagingnya emang jadinya mewah dan elegan, nampak mahal padahal harganya masih terjangkau. Saya juga kalau mau tes alergi suka oles dikit dulu di belakang telinga atau pergelangan tangan, klo berasa tebal atau gatal ya dadah babay hehehe

    BalasHapus
  6. Aduduh, racun nih. Aku paling gak tahan kalo lihat serum begini. Bawaannya kepengen nyoba. Soalnya serum memang sebagus itu. Aku banyak yang cocok dengan serum. Nanti kepengen nyoba aaah 😁

    BalasHapus
  7. Wah aku penasaran sama serum ini. Setelah yang kemarin heboh yang blackhead remover itu yaa hehehe. Nanti aku mau masukkin ke wish list deh karena masih ada serum di rumah. So many serum, just one face hahaha

    BalasHapus
  8. bagusnya serumnya gak lengket ya, paling gak enak kalau yang lengket kayak gimana gitu rasanya di kulit. Wangi nya juga menyegarkan, jadi enak makenya

    BalasHapus
  9. Packagingnya menarik banget. Sempat pengen beli ini tapi maju mundur gitu. Tapi setelah baca ini jadi pengen buat beli lagi, hehe

    BalasHapus
  10. Baca ulasan mengenai Breylee Pomegranate Serum, aku auto elus-elus pipi.
    Aah....memang kudu dirawat menggunakan produk yang sesuai dengan masalah kulit niih..
    Dengan penggunaan rutin Breylee Pomegranate Serum, bisa membuat kulit cerah dan lembab.

    BalasHapus
  11. Pengen cobain serum ini kak mupeng jadinya karena ulasannya 🤣 nabung nih makasih ya kak aku suka serum yang nggak lengket trus seger diaplikasikan

    BalasHapus
  12. packaging nya bagus ih suka sama warna botol nya merah gituu terkesan classy dan elegan. dan serum ini engga lengket kaan, suka males gitu kalau serum lengket jadi lama nyerap nya 😂

    BalasHapus
  13. Aku baru kenal brand Breylee baru dari pos ini Mbak. Duh lihat kemasannya serumnya aja aku tuh jatuh cinta, merah seperti buah delima. Cocok banget lah imaji kesegaran yang ditawarkannya dengan hasil treatment ya Mbak

    BalasHapus
  14. wah kebetulan sekali aku sedang mencari serum ... boleh jyga nie rekomendasinya ... nanti aku coba yaas

    BalasHapus
  15. Enaknya kalau ori gini ya belinya di akun pfficialnya ya mam jadi jelas, ekslusive sih kalau menurutku yang baru pernah liat disini :)

    BalasHapus
  16. Suka mupeng liat skincare dari delima. Soalnya pomegranate alias delima itu kaya antioksidan ya, jd udh pasti sahabatnya kulit

    BalasHapus
  17. Wah, takut banget dapet produk abal-abal.
    Dan Breylee Pomegranate Serum beneran bikin gemes. Warnanya cerah dan seger. Aku memang sebenernya lagi cari produk Pomegranate niih..penasaran sama efeknya buat kulitku.

    BalasHapus
  18. Aku penasaran banget sama serum merah yg satu ini. Baru berkesempatan mencoba versi sheetmask-nya aja, sama yg Pomegranate dan merah juga.
    Btw mencoba produk skincare tuh bisa test dulu di kulit belakang telinga gitu ya... Lain kali kucoba deh. Daripada langsung ke wajah, kadang suka takut gak cocok

    BalasHapus
  19. mwash sekali ini mba, packaging botolnya dan covver merahnya cantik bikin semangat ya kalau pake. Pengen deh punya juga

    BalasHapus
  20. Dari kemasannya kelihatan kayak serum mahal gitu tapi harganya ternyata masih cukup terjangkau ya.. suka juga dengan serum yang diaplikasikan di wajah gak lengket.

    BalasHapus
  21. sejujurnya aku baru tahu serum merek ini. kalo dilihat dari desain packagingnya udah keliatan ala Tiongkok. vibesnya elegan dan kelihatan mahal ya, ternyata cukup terjangkau juga di kantong...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review N'PURE CICA CLEAR PAD

 Holla assalamualaikum, setelah beberapa bulan engga sempat nulis review, akhirnya diriku kembali lagi buat nulis review skincare 😍 Kali ini yang aku review itu sejenis exfoliasi tapi berbentuk kapas dan yang mau aku review ini dari brand local. Udah lama banget aku ngincar ini tapi baru kesampaian sekarang buat nyobain hahahaha  Lagi lagi aku ngereview dari brand N'pure Cica Clear Pad, brand yang terkenal dengan series Cicanya Jangan bosan bosan ya kalau aku sering ngereview dari brand ini karena aku suka banget sama semua skincarenya, untung skincarenya murah murah kalau mehong mah kasian dompet aku 🤭😭 N'PURE CICA CLEAR PAD N'PURE CICA CLEAR PAD merupakan produk kapas exfoliasi yang lembut dan sangat mudah digunakan. Cica clear pad ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam. Bukan hanya itu Cica clear pad ini aman digunakan untuk kulit sensitif karena kandungan yang terdapat di exfoliasinya sangat mild. Seperti bi

Review Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C

Hallo Assalamualaikum  Kali ini masih membahas tentang masker, dan yang akan aku review itu dari salah satu brand lokal yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask VITAMIN C. Sheet mask ini lagi booming dikalangan per skincare-an, karena ku kepo sama hasilnya akhirnya ku memutuskan untuk membelinya ~ Aku liat reviewnya di beberapa blog tentang sheet mask ini kalau engga salah ada 5 variant yaitu Rose, Vitamin C, Aloe vera, Green tea dan Rice. Pas kemarin lihat yang ready di supermaket cuma variant Vitamin C aja. Dari segi Harga sheet mask ini di bandrol dengan harga 16.000, lumayan murah kok untuk harganya. Cocok banget buat yang punya budget minim tapi pengen muka glowing wkwk Dari segi packaging atau kemasan covernya menyegarkan gitu, gambar jeruknya full satu cover.  Jujur pas pertama kali lihat sheet mask ini aku malah ngebanyangin es jeruk tukang bakso yang seger gitu :3 wkwkwk  Klaim dari produk ini yaitu brightening atau mencerahkan kulit wajah dan tampak lebih glowing. Pas