Langsung ke konten utama

Review Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C

Hallo Assalamualaikum 

Kali ini masih membahas tentang masker, dan yang akan aku review itu dari salah satu brand lokal yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask VITAMIN C. Sheet mask ini lagi booming dikalangan per skincare-an, karena ku kepo sama hasilnya akhirnya ku memutuskan untuk membelinya ~

Aku liat reviewnya di beberapa blog tentang sheet mask ini kalau engga salah ada 5 variant yaitu Rose, Vitamin C, Aloe vera, Green tea dan Rice. Pas kemarin lihat yang ready di supermaket cuma variant Vitamin C aja.

Dari segi Harga sheet mask ini di bandrol dengan harga 16.000, lumayan murah kok untuk harganya. Cocok banget buat yang punya budget minim tapi pengen muka glowing wkwk


Dari segi packaging atau kemasan covernya menyegarkan gitu, gambar jeruknya full satu cover.  Jujur pas pertama kali lihat sheet mask ini aku malah ngebanyangin es jeruk tukang bakso yang seger gitu :3 wkwkwk 

Klaim dari produk ini yaitu brightening atau mencerahkan kulit wajah dan tampak lebih glowing.

Pas aku pakai itu emang iyasih kelihatan lebih cerah gitu wajahku dan alhamdulillah kulit wajahku cocok cocok aja pake sheet masknya dari wardah ini. Ku pikir ini ada wangi essence jeruk yang menyegarkan gitu eh tapi engga ada wangi jeruknya sama sekali, yang ada malah wangi apa gitu gak bisa jelasin, cuma ya gitu wanginya engga enak :3. Yang bikin aku amaze itu sheet masknya ada lembaran layer plastik kaku yang mempermudah untuk melepaskan sheet nya, karena sheet mask yang lainnya jarang banget ada layer plastik lagi.

Kesimpulannya aku cocok dengan sheet masknya, cocok dari segi harga sama klaim yang di berikan sama produk wardah ini. Lain kali aku bakalan mau coba variant lain

Repurchase? Oh tentu iya karena ku pengen nyoba variant lain


Oke segitu dulu reviewnya semoga cocok ya reviewku kali ini

Bye bye sampai ketemu di lain waktu

Komentar

  1. wah kebetulan ni slama di rumah aja bawaanya pgen sheetmask-an terus hihi, masuk wishlist ah

    BalasHapus
  2. Pernah nyobain tapi aku gak begitu suka lebih bagus sheet masknya emina juga hehehe


    Kunjungi balik dan jangan lupa tinggalin komentar,

    https://aisurunihongo.blogspot.com/2020/07/lirik-terjemahan-mayn-aozora-ending.html?m=1

    BalasHapus
  3. Blm pernah coba sheet mask nya Wardah sih. Tapi aku melihat gambar jeruknya itu langsung berasa pengen makan buah mba, kayak segeeer banget hahaha. Kebayang aja di wajah juga adem , apalagi kalo disimpen di kulkas dulu :D. Kebiasaan kalo nyimpen sheet mask aku memang LBH suka di kulkas :D. Kapan2 ntr beli yg sheet mask Wardah ini deh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BREYLEE POMEGRANATE SERUM WHITENING

Holla assalamualaikum, setelah kemarin berturut - turut aku ngereview toner, di kesempatan kali ini aku mau ngereview sedikit tentang serum yang kali ini aku pakai Awalnya aku tau brand  ini karena dulu produk mereka sempat viral di sosial media, blackhead mask produk dari china. Ternyata Breylee sekarang ngeluarin produk baru berupa serum pomegrante, bukan hanya serum mereka juga mengeluarkan beberapa macam series. Duh bikin penasaran Setelah beberapa kali research tentang produk dari breylee ini, akhirnya aku memberanikan diri mencoba serum terbarunya. Kenapa aku percaya, karena Breylee ini ada official websitenya dan penjelasan disana tentang semua produknya lengkap. Untuk series Pomegranate ini mereka memiliki beberapa macam facial cleanser , toner,  serum, day cream , night cream , eye mask , sheet mask . Sedangkan yang mau aku review sekarang Breylee Pomegranate Serum Seperti biasa produk yang aku bahas kali ini sudah terdaftar BPOM dan mereka juga tidak menguji coba produkny

Review N'PURE CICA CLEAR PAD

 Holla assalamualaikum, setelah beberapa bulan engga sempat nulis review, akhirnya diriku kembali lagi buat nulis review skincare 😍 Kali ini yang aku review itu sejenis exfoliasi tapi berbentuk kapas dan yang mau aku review ini dari brand local. Udah lama banget aku ngincar ini tapi baru kesampaian sekarang buat nyobain hahahaha  Lagi lagi aku ngereview dari brand N'pure Cica Clear Pad, brand yang terkenal dengan series Cicanya Jangan bosan bosan ya kalau aku sering ngereview dari brand ini karena aku suka banget sama semua skincarenya, untung skincarenya murah murah kalau mehong mah kasian dompet aku 🤭😭 N'PURE CICA CLEAR PAD N'PURE CICA CLEAR PAD merupakan produk kapas exfoliasi yang lembut dan sangat mudah digunakan. Cica clear pad ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam. Bukan hanya itu Cica clear pad ini aman digunakan untuk kulit sensitif karena kandungan yang terdapat di exfoliasinya sangat mild. Seperti bi