Langsung ke konten utama

REVIEW N'PURE MARIGOLD EYE POWER SERUM CONSENTRATE

Hai assalamualaikum, mau curhat bentar nih!
Kalian ada yang sama kayak aku engga sih? Semenjak punya anak jam tidur aku berubah drastis! Dari yang biasanya bisa tidur minimal 4-5 jam tapi pas punya anak boro boro bisa tidur lama, tidur bentar aja udah alhamdulillah banget. Emang sih sebelum punya anak, aku suka begadang tapi engga setiap hari cuma beberapa kali aja.
Giliran punya anak ini tidurku tiap hari engga tentu kadang baru bisa tidur abis shubuh dan harus bangun jam 6 pagi.
Alhasil muncullah lingkaran bawah mata. Awalnya sih aku bodo amat sama lingkaran bawah mata karena engga begitu terlalu kelihatan tapi kok makin kesini makin ketara setiap harinya.

Detik itu juga aku langsung mencari review tentang eye serum, mulai dari review google, review influencer di Instagram. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba produk eye serum dari brand local yaitu N'PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate. Yuk kita bahas lebih detail produk ini!

           N'PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate

Kali ini produk terbaru dari N'PURE adalah seri Marigold, setelah kemarin mengeluarkan seri CICA atau Centtela Asiatica. Yang membedakannya keduanya adalah Seri CICA untuk kulit Acne dan sensitif, sedangkan Seri Marigold sendiri lebih konsen ke Anti Aging.
Seri Marigold ini juga mengeluarkan  Marigold Facial Wash, Marigold Toner, dan Marigold Serum.

Nah yang akan aku bahas kali ini yaitu Produk terbaru dari mereka N'Pure Eye Treatment atau N'Pure Marigold Eye Power Serum Consentrate. 

Claim dari varian N'Pure Eye Serum ini adalah menyamarkan garis halus dan kerutan, menyamarkan lingkaran hitam, melembabkan kulit didaerah mata dan melindungi mata dari tanda penuaan.

Selain itu N'Pure telah lulus Uji BPOM dan mereka juga berkomitmen pada sertifikat halal. Semua Produk dari N'Pure ini sudah free
• Paraben
• Alcohol
• Mineral Oil
• SLS (SODIUM LAURYL SULFATE)
Jadi kalian yang disini masih ragu karena kondisi kulit yang senstif, tenang ini bisa dipakai untuk kulit sensitif sekalipun


PACKAGING


 N'Pure Marigold Eye Power Serum Consentrate ini memiliki 2 kemasan yaitu box and tube. Kemasan box ini mereka memilih warna kuning keemasan dan desain cukup simple tapi elegan, untuk   informasi yang tertera di box ini cukup lengkap seperti nama produk, nama brand, klaim produk, hingga tanggal kadaluarsa

Sedangkan untuk kemasan tube, mereka masih tetap memilih warna yang selaras dengan box. Eye serum N'Pure ini memiliki berat 20ml. Dikalangan eye serum  kemasan ukuran segini cukup ramping dan travel friendly

Pada bagian tutup N'Pure Marigold Eye Serum ini cukup aman. Serum mata dengan aplikator stainless steel bermanfaat untuk meningkatkan efek kesegaran Di bagian tengahnya terdapat lubang untuk mempermudah mengeluarkan serum. Aplikator seperti ini cukup higines karena kita tidak perlu mencolek-colek isi produknya



TEXTURE

N'Pure Marigold Eye Power Serum Consentrate ini memiliki textur gel cream. Texturenya lumayan thick dengan warna putih. Produk ini tidak mengandung alcohol jadi butuh waktu beberapa saat untuk produk ini bener bener meresap di kulit wajah.
Untuk aromanya sendiri dia memiliki aroma harum yang samar. Jadi tidak menggangu sama sekali ketika digunakan.

INGREDIENTS


Aqua, Euglena Gracilis Polysaccharide, Propanediol, Cococaprylate, Glycerin, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Caprylic, Triglyceride, Calendula Officinalis Flower Extract, Mica, Gold, Hydrolyzed Collagen

Itu beberapa ingredients yang tertera di box, beberapa khasiat yang terkandung di dalam marigold eye serum ini adalah sebagai anti aging, menyamarkan kerutan, melembabkan kulit, menghaluskan serta mencerahkan kulit area mata
HOW TO USE


Untuk cara penggunaannya sendiri sama seperti eye serum pada umumnya. Keluarkan prpduk sebesar biji jagung lalu aplikasikan dengan aplikator stainles steelnya ke sekitar daerah mata. Pijat perlahan satu arah menggunakan aplikator. Kalau mau hasil yang maksimal bisa gunakan eye serum ini secara routine pada pagi dam malam hari. Pagi sebelum menggunakan sunscreen kalau malam setelah menggunakan skincare routine. 
HARGA DAN PEMBELIAN

Untuk harganya sendiri engga sebarapa mahal kisaran 145.000, menurut aku dengan harga segitu dapet produk yang manfaatnya banyak banget engga ngerasa kemahalan, karena bagi aku ada harga ada rupa.
Untuk pembeliannya aku rasa di semua e-commerce sudah banyak yang jual ya atau kalian bisa membelinya melalu website resmi dari N'Pure sendiri.

FINAL RESULT

Yang aku rasakan setelah beberapa minggu menggunakan Eye serum dari N'Pure didaerah mataku sudah lumayan membaik daripada sebelum memakai ini, emang sih pakai Eye Serum or eye cream merek apapun engga bisa langsung kelihatan hasilnya. Cuma aku cukup suka sama hasil yang ditunjukkan selama pakai N'Pure

Yang paling aku suka ketika pakai ini aplikatornya adem dan produknya pun engga bikin perih diarea bawah mata, karena area mataku ini cukup sensitif kalau engga cocok bakal merasa perih dan berair. Ketika pakai ini selama semingguan area bawah mataku ini engga menimbulkan efek apapun. Justru bikin area bawah mataku ini makin lembab dan ketika pakai makeup di area bawah mata lebih nempel prduk makeupnya 







  





















Komentar

  1. Aku belum pernah coba male eye serum kak. Tapi butuh juga nih karena sering begadang juga aku dan suami. Perubahan nya banyak ya mbak kalo cocok hepi deh ya

    BalasHapus
  2. Saya juga sering sekali mengalami mata panda, soalnya makin jarang tidur cepat. Jam menulis saya berubah jadi pindah pada malam hari. Duh, ini tidak baik sih.
    Bolehlah saya coba serum ini, Eye serum dari N'Pure semoga cocok.

    BalasHapus
  3. Kalo serum mata ku yg skr udh abis, aku mau beli ini deh. Sebenernya nyesel beli serum mata yg skr, udahlah mahaaal, tapi pas dipake ga enak. Kayak ga ngeblend di kulit. Lama2 meresap sih, tapi Krn di awal teksturnya begitu, jadi males. Cuma sayang kalo ga diabisin hahaha.

    Jadi kalo udh abis, aku mau ganti aja, mau cobain npure deh. Suka juga liat botolnya ada aplikatornya gitu

    BalasHapus
  4. Dulu sempat pakai eye serum gini hasil giveaway, hahaha.

    ... dan sempat bingung karena hmmm agak kudet sama istilah 'aplicator'.

    Setuju!
    Kalau ada aplikator proses pengaplikasian jadi mudah dan produk pun tetap higienis ya.

    Btw,
    Aku suka banget sama warna kemasannya, gold!
    Berasa mewah dan elegan!

    BalasHapus
  5. Baru tahu ya ada serum khusus mata jadi pengen coba juga produknya. Apalagi kalau produknya pas lumayan bisa membantu mengatasi masalah kantung mata

    BalasHapus
  6. Baca review ini .. kuyakin deh butuh N'PURE Marigold Eye Power Serum Consentrate untuk mata di usia jelita ini.

    BalasHapus
  7. sebagai sahabat mata panda, kayaknya Saya juga perlu N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate ini deh. Soalnya masalah kantung mata ini berasa banget efeknya karena suka begadang jadi kurang tidur

    BalasHapus
  8. Senangnya bisa berkunjung ke blog ini. Pas lagi butuh2nya, eehh dapat referensi. Secara bulan depan mau ke acara pengantin ponakan sementara kantong mata sulit diajak kompromi hehehee....

    Perlu banget nih N'Pure Marigold Eye Power Serum Consentrate nya.

    BalasHapus
  9. Penolong banget yaah... ada produk dari N'Pure Marigold Eye Power Serum Consentrate ini.
    Bikin kantung mata tetap terlihat segar dan kulit di sekitar mata juga sehat. Harganya pun oke...

    BalasHapus
  10. Packaging nya lucu ya untuk produknya penutupnya itu lho unik. Aku belom pernah make ini kak. Tapi butuh noh demen begadang soalnya

    BalasHapus
  11. Jadi penasaran pen nyobain deh mbaak byk bgt yg 4eview kece produknya ini

    BalasHapus
  12. Ini nih yang saya butuhkan, soalnya mataku bukan lagi mata panda, tapi sudah jadi neneknya mata panda hahaha. Sering telat tidur dan selalu bangun malam jadi mata nampak tak sehat. Insyaallah saya mau coba pakai Eye serum dari N'Pure ini deh. Semoga cocok.

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai eye serum ini kak. Aplikator enak ya. Ada sensasi dingin gitu pas dipakai. Dia jadi product andalan pas aku lagi mata panda.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BREYLEE POMEGRANATE SERUM WHITENING

Holla assalamualaikum, setelah kemarin berturut - turut aku ngereview toner, di kesempatan kali ini aku mau ngereview sedikit tentang serum yang kali ini aku pakai Awalnya aku tau brand  ini karena dulu produk mereka sempat viral di sosial media, blackhead mask produk dari china. Ternyata Breylee sekarang ngeluarin produk baru berupa serum pomegrante, bukan hanya serum mereka juga mengeluarkan beberapa macam series. Duh bikin penasaran Setelah beberapa kali research tentang produk dari breylee ini, akhirnya aku memberanikan diri mencoba serum terbarunya. Kenapa aku percaya, karena Breylee ini ada official websitenya dan penjelasan disana tentang semua produknya lengkap. Untuk series Pomegranate ini mereka memiliki beberapa macam facial cleanser , toner,  serum, day cream , night cream , eye mask , sheet mask . Sedangkan yang mau aku review sekarang Breylee Pomegranate Serum Seperti biasa produk yang aku bahas kali ini sudah terdaftar BPOM dan mereka juga tidak menguji coba produkny

Review N'PURE CICA CLEAR PAD

 Holla assalamualaikum, setelah beberapa bulan engga sempat nulis review, akhirnya diriku kembali lagi buat nulis review skincare 😍 Kali ini yang aku review itu sejenis exfoliasi tapi berbentuk kapas dan yang mau aku review ini dari brand local. Udah lama banget aku ngincar ini tapi baru kesampaian sekarang buat nyobain hahahaha  Lagi lagi aku ngereview dari brand N'pure Cica Clear Pad, brand yang terkenal dengan series Cicanya Jangan bosan bosan ya kalau aku sering ngereview dari brand ini karena aku suka banget sama semua skincarenya, untung skincarenya murah murah kalau mehong mah kasian dompet aku 🤭😭 N'PURE CICA CLEAR PAD N'PURE CICA CLEAR PAD merupakan produk kapas exfoliasi yang lembut dan sangat mudah digunakan. Cica clear pad ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam. Bukan hanya itu Cica clear pad ini aman digunakan untuk kulit sensitif karena kandungan yang terdapat di exfoliasinya sangat mild. Seperti bi

Review Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C

Hallo Assalamualaikum  Kali ini masih membahas tentang masker, dan yang akan aku review itu dari salah satu brand lokal yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask VITAMIN C. Sheet mask ini lagi booming dikalangan per skincare-an, karena ku kepo sama hasilnya akhirnya ku memutuskan untuk membelinya ~ Aku liat reviewnya di beberapa blog tentang sheet mask ini kalau engga salah ada 5 variant yaitu Rose, Vitamin C, Aloe vera, Green tea dan Rice. Pas kemarin lihat yang ready di supermaket cuma variant Vitamin C aja. Dari segi Harga sheet mask ini di bandrol dengan harga 16.000, lumayan murah kok untuk harganya. Cocok banget buat yang punya budget minim tapi pengen muka glowing wkwk Dari segi packaging atau kemasan covernya menyegarkan gitu, gambar jeruknya full satu cover.  Jujur pas pertama kali lihat sheet mask ini aku malah ngebanyangin es jeruk tukang bakso yang seger gitu :3 wkwkwk  Klaim dari produk ini yaitu brightening atau mencerahkan kulit wajah dan tampak lebih glowing. Pas