Langsung ke konten utama

Review Rangkaian Body Care Scarlett Whitenning Varian Coffe and Jolly

Hai Assalamualaikum, gimana kabarnya hari ini? Surabaya makin panas hawanya, habis mandi bukannya segar malah gerah lagi 😩

Oke, kali ini aku mau ngeshare sedikit body care yang lagi aku pakai dan aku favorit in beberapa bulan ini. Sedikit info aku tau rangkaian body care ini dari beberapa selebgram dan influencer yang aku ikutin, mereka selalu mereview produk ini, hingga akhirnya aku penasaran pengen mencoba. Apalagi Brand Ambbasadornya Oppa Ganteng 💋

Ada yang udah tau dari clue diatas? Produk apakah itu?  Daripada bingung sekarang aku akan tunjukkan dan sekalian review body care yang selama ini lagi aku pakai



Yes yang lagi aku sering pakai itu dari brand Scarlett, mereka mengeluarkan beberapa macam body care seperti Body Scurb, Shower Scurb sama Body Lotion. Produk mereka aman buat ibu hamil maupun ibu menyusui jadi engga usah alasan lagi kalau ibu hamil atau ibu menyusui engga bisa tampil cantik 🥰 mereka pun sudah ber BPOM jadi aman guys, engga usah ragu lagi mau pakai produk ini, bukan cuma manfaatnya doang yang bagus, wanginya pun juga enak enak dong.

Oke, akun akan bahas satu satu dari mereka 

SCARLETT WHITENNING SCURB COFFEE


Scarlett Whitenning Coffee merupakan variant terbaru dari Scarlett. Dimana mereka sudah mengeluarkan beberapa variant dan Semua kandungan yang ada di produknya mengandung Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione dan VIT E yang dimana mereka mempunyai efek melembabkan, mencerahkan, dan tentunya menutrisi kulit kita

PACKAGING



Dilihat dari kemasannya seperti scrub pada umumnya berbahan plastik yang tidak mudah pecah, didalamnya ada semacam pelindung gitu (lupa namanya apa) dan juga terdapat keterangan produk, tanggal expired, serta cara pemakaian. Berat body Scrub 250ml 

INGRIDIENTS

Aqua Demineralisata, Polyethyene, Cetearyl, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolimeelr, CI 77400

MANFAAT

  • Mengangkat sel sel kulit mati pada kulit tubuh
  • Melembabkan kulit tubuh
  • Mencerahkan kulit tubuh
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi
TEXTUR DAN AROMA


Untuk texturnya dia berupa creamy dengan buliran Scurb yang lumayan halus, engga terlalu kasar dan engga terlalu halus juga. Gampang buat digosok meskipun butuh beberapa waktu biar dia lebih meresap. Warnanya agak kecoklatan, masih engga kebayang kenapa warna dan wanginya mirip roti isi cream mocca hahahaha

Wangi Scurb ini mirip sama roti isi cream mocca, warna creamnya pun juga sama dong. Untung aku engga khilaf buat incip itu scrub 🤭

Itulah aroma yang aku cium pertama kali setelah membuka scurbnya 🤣
Wanginya enak banget kayak aroma coffee yang manis gitu. Wanginya bikin relax enak banget woy


CARA PEMAKAIAN
  • Aplikasikan ke seluruh tubuh
  • Diamkan selama 3-5 menit
  • Gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih
Dengan menggunakan Body Scurb ini secara rutin minimal 2 kali seminggu dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit serta mencerahkan kulit secara maksimal karena didalam kandungan Body Scurb tersebut memiliki kandungan seperti Glutathione dan Vitamin E

FINAL RESULT

Ini Scurb pertama yang pernah aku cobain mempunyai aroma yang enak banget dan engga sakit ketika di aplikasikan ke badan, biasanya tanganku suka merah merah kalau abis pakai Scurb merk lain

Aku itu paling suka luluran karena menurutku lebih bersih dibanding kita mandi dengan sabun biasa

Yang aku rasakan setelah memakai ini kulitku halus banget, engga bikin kulitku makin kering dan tentunya badanku harum. Aku pakai ini engga tiap hari cukup seminggu dua kali 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal atau mencerahkan secara permanen kalian bisa menggunakan Body Scurb secara rutin 


SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCURB COFFEE


Setelah kita mengeksfoliasi kulit kita dengan Scrub kita lanjut dengan menggunakan BRIGHTENING SHOWER SCURB 

Scarlett Brightening  Shower  Scurb merupakan sabun dengan buliran Scurb terhalus. Mereka sebelumnya  mengeluarkan  3 varian dan Coffee ini  merupakan  varian  terbaru  dari  mereka. Varian  sebelumnya  yang  menjadi favorit sejak lama adalah Pomegrante, karena  wanginya  enak  banget. Varian Coffee ini menjadi favorit ke dua aku.

PACKAGING


Mereka menggunakan botol transparan dengan tutup fliptop, jadi kita bisa melihat buliran Scurb warna warni yang ada didalam botolnya. Pada bagian depan terdapat Logo, nama produk dan nama varian, sedangkan bagian belakang terdapat deskripsi produk, cara pemakaian, ingridients, stiker hologram, dan kode BPOM.

INGRIDIENTS

Aqua Demineealisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth 50 Acrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance Components and finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycine, Collagen, Tocopheryl Acetate, Polyethylene, DMDM Hydantoin, EDTA, Citric Acid, CI 77400

MANFAAT

  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh
  • Membuat kulit menjadi lebih halus dan lembab
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh

TEXTUR & AROMA



Untuk segi TEXTUR dia berupa gel agak kental sedikit dan mempunyai buliran Scurb tapi buliran scurbnya ini halus banget engga berasa lagi Scurb badan malah, jadi jatuhnya kita kayak lagi pakai sabun cair pada umumnya.

Untuk brightening shower Scurb memiliki aroma berbeda dengan Body Scrubnya kalau body scurbnya cenderung ke aroma COFFEE yang manis, nah sedangkan untuk sabunnya dia memiliki aroma coffee yang soft sama sama enak aromanya.

Tipikal sabun ini ketika di bilas engga meninggalkan jejak licin kayak sabun mandi biasa, engga keset juga. Setelah memakai ini kulit jadi lembab engga bikin kering

CARA PEMAKAIAN

  • Basahi tubuh secara merata
  • Usap sabun ke seluruh bagian tubuh
  • Bilas dengan air bersih
Direkomendasikan menggunakan shower puff karena cukup pakai sedikit saja busanya akan menjadi banyak tentu itu akan menghemat pemakaian 🤭

FINAL RESULT

Setelah menggunakan Brightening Shower Scurb aku merasakan kulitku lebih halus dan lembab, jika kalian pecinta kopi pasti akan menyukai aroma ini. Aroma kopi ini sangat menenangkan cocok dipakai saat kita lagi jenuh atau lagi banyak pikiran karena bisa membuat kita tenang dan juga aroma Shower Scurb juga masih tercium setelah beberapa jam mandi

FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

Body Lotion varian Jolly ini varian terbaru mereka dan varian ini yang sering di unggul unggulkan sama semua orang, akhirnya aku memilikimu. Awalnya aku penasaran sama yang Freshy mau coba order eh gataunya malah ada varian baru lagi yang keluar si Jolly makin bingung mau order yang mana. Awal awal Jolly keluar cukup menarik perhatianku dikarenakan kandungan yang terdapat di Body Lotion. Gimana engga kaget ketika tau Body Lotion ini memiliki campuran aroma Coffee, secara aku anak Coffee banget suka banget sama aroma Coffe yang baru diseduh

PACKAGING



Soal kemasan aku suka banget karena mereka mempunyai desain yang simple dan mempunyai warna yang cantik cantik sesuai dengan warna Body Lotionnya. Aku kurang suka sama desain yang terlalu ramai.




Kemasan Body Lotion ini menggunakan botol pump, sama seperti Body Lotion pada umumnya yang menggunakan sistem Lock and unlock selain itu juga di bagian leher terdapat kunci penahan untuk mencegah supaya aman

INGRIDIENTS
Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene glycol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.

TEXTUR AND AROMA



Textur Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini termasuk Lotion yang cukup thick cuma engga lengket ketika sudah diaplikasikan ke kulit. Lotion ini mudah meresap dan engga bikin kulitku makin kering. 

Untuk aromanya sendiri aku suka banget berasa lagi pakai parfum dong, jujur aku engga seberapa suka pake parfume karena wanginya yang engga bisa dicerna oleh Indra penciumanku, ketika pakai parfume yang aromanya terlalu strong itu bikin langsung pusing. Beda dengan pakai Body Lotion ini meskipun wanginya mirip Parfume tapi aku engga merasakan reaksi yang sama ketika pakai Parfume. Wanginya itu khas banget kayak wangi feminim dan maskulin tapi engga terlalu strong wanginya, seger banget gitu aromanya

CARA PEMAKAIAN

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh. Tunggu hingga meresap menyeluruh. 
Untuk mendapatkan hasil mencerahkan  yang maksimal gunakan secara rutin.

FINAL RESULT

Setelah beberapa Minggu aku menggunakan Body Lotion ini secara rutin yang aku rasakan kulitku menjadi lembab dan engga kering. Jujur aku agak picky dalam memilih body lotion karena aku kurang suka dengan textur yang lengket  sedangkan Lotion yang pernah aku coba jatuhnya malah bikin kulitku makin kering.
Agak susah sih cari yang sesuai sama keinginanku tapi setelah mencoba body lotion Scarlett aku langsung jatuh cinta sama texturnya, meskipun awal pemakaian agak begitu lengket tapi setelah meresap engga lengket dan engga kering sama sekali.

Yang bikin aku shock adalah setelah menggunakan itu tanganku agak sedikit glowing entah itu efek yang ditimbulkan oleh body Lotionnya atau cuma perasaanku aja yang kulitku makin glowing, bukan cuma glowing yang aku rasakan tapi efek mencerahkannya itu instan banget. Untuk mendapatkan hasil yang permanen cukup gunakan secara rutin 

Yang kiri menggunakan Jolly,
Yang kanan tidak menggunakan


Aku paling suka menggunakan body lotion ini setelah mandi dibanding menggunakan dalam keadaan tangan kering. Untuk aromanya jujur aku suka banget, khas banget wanginya dan campuran aromanya yang aku tangkap itu campuran Coffee, rose, Jasmine, pear. Segar banget gitu wanginya

HARGA DAN TEMPAT BELI

Untuk harganya seluruh produk Scarlett semua dijual dengan harga IDR 75.000 dan untuk Body Scrub mempunyai berat 250ml sedangkan untuk Shower Scrub dan Body Lotion mereka memiliki berat yang sama 300ml.
Untuk berat segitu dengan harga 75.000 lumayan murah sih karena bisa pemakaian selama 2 bulan, tinggal kalian aja atur gimana pemakaiannya supaya irit 🤣

Untuk pemesanan kalian bisa langsung menghubungi official storenya @scarlett_whitening atau bisa langsung belanja ke Official Shopee Storenya. Oh ya sekarang lagi ada exclusive boxnya loh yang include sama surat cinta Song Joong-ki 🥰 



Thank you for reading! Semoga suka sama review aku. Tunggu review dan racun aku selanjutnya ya 

Love u 🥰



Komentar

  1. Wangi Scurb ini mirip sama roti isi cream mocca ... wah jadi penasaran. Kayaknya saya bakal gemas sama varian ini ^__^

    BalasHapus
  2. saya juga pengguna produk-produk scarlet tapi belum cobain produk yang ini, jadi pengen cobain juga deh, wanginya pasti enak banget seperti yang sebelum-sebelumnya

    BalasHapus
  3. Sebagai pengguna scarlett aku juga sering menggunakan yang body care dan skin carenya sih. Beneran terbukti nyata digunakan apalagi setelah dua minggu

    BalasHapus
  4. Aku udah beliii yg kopi ini tapi blm dipake, secara scrub Scarlett yg varian romansa masih ada mba 😁. Mau ngabisin dulu ceritanya. Tapi udah kecium sih aroma kopinya duuuuh nenangin bangettttt.

    Scarlett memang produk2nya beraroma enak semuaaa yaaa

    Tapi kalo lotion Jolly, jujurnya aku ga terlalu suka, Krn wanginya ga terlalu set. Ga seawet lotion yg sebelumnya. Tapiiii kelebihan Jolly lebih lembab, sementara yg lain ga terlalu lembab di kulitku. Jadi ada plus minus nya sih :). Aromanya udh mirip Ama ysl opium, secara aku pake itu.

    BalasHapus
  5. Scarlet Body Care emang sedang heboh2nya lewat selegram dan teman-teman influencer ya Mbak. Kemasanya terlihat menyenangkan mata banget ya Mbak. Dan aromanya pun sudah terkenal bikin hidung dan perasaan sangat berterima kasih. Teman-teman yang sudah mencoba rata-rata memberikan nilai positif. Senang deh brand ini milik Indonesia

    BalasHapus
  6. Aku jadi [enasaran pengen make banget pas tanganku item banget gowes mulu haha banyak yangbilang bagus ya rangkaian body carenya Scarlet ini

    BalasHapus
  7. Pentin g banget stok produk Scarlett bodycare.
    Karena manfaatnya luar biasa bikin kulit sehat, cerah dan bersih sempurna.
    Wanginya pun....hmmm~

    BalasHapus
  8. Jujur semua varian dari scarlett tuh wangi semua kak
    aku bingung kudu milih yang mana ehhehe, semuanya sangat bikin puas aroma dan manfaatnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BREYLEE POMEGRANATE SERUM WHITENING

Holla assalamualaikum, setelah kemarin berturut - turut aku ngereview toner, di kesempatan kali ini aku mau ngereview sedikit tentang serum yang kali ini aku pakai Awalnya aku tau brand  ini karena dulu produk mereka sempat viral di sosial media, blackhead mask produk dari china. Ternyata Breylee sekarang ngeluarin produk baru berupa serum pomegrante, bukan hanya serum mereka juga mengeluarkan beberapa macam series. Duh bikin penasaran Setelah beberapa kali research tentang produk dari breylee ini, akhirnya aku memberanikan diri mencoba serum terbarunya. Kenapa aku percaya, karena Breylee ini ada official websitenya dan penjelasan disana tentang semua produknya lengkap. Untuk series Pomegranate ini mereka memiliki beberapa macam facial cleanser , toner,  serum, day cream , night cream , eye mask , sheet mask . Sedangkan yang mau aku review sekarang Breylee Pomegranate Serum Seperti biasa produk yang aku bahas kali ini sudah terdaftar BPOM dan mereka juga tidak menguji coba produkny

Review N'PURE CICA CLEAR PAD

 Holla assalamualaikum, setelah beberapa bulan engga sempat nulis review, akhirnya diriku kembali lagi buat nulis review skincare 😍 Kali ini yang aku review itu sejenis exfoliasi tapi berbentuk kapas dan yang mau aku review ini dari brand local. Udah lama banget aku ngincar ini tapi baru kesampaian sekarang buat nyobain hahahaha  Lagi lagi aku ngereview dari brand N'pure Cica Clear Pad, brand yang terkenal dengan series Cicanya Jangan bosan bosan ya kalau aku sering ngereview dari brand ini karena aku suka banget sama semua skincarenya, untung skincarenya murah murah kalau mehong mah kasian dompet aku 🤭😭 N'PURE CICA CLEAR PAD N'PURE CICA CLEAR PAD merupakan produk kapas exfoliasi yang lembut dan sangat mudah digunakan. Cica clear pad ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam. Bukan hanya itu Cica clear pad ini aman digunakan untuk kulit sensitif karena kandungan yang terdapat di exfoliasinya sangat mild. Seperti bi

Review Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C

Hallo Assalamualaikum  Kali ini masih membahas tentang masker, dan yang akan aku review itu dari salah satu brand lokal yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask VITAMIN C. Sheet mask ini lagi booming dikalangan per skincare-an, karena ku kepo sama hasilnya akhirnya ku memutuskan untuk membelinya ~ Aku liat reviewnya di beberapa blog tentang sheet mask ini kalau engga salah ada 5 variant yaitu Rose, Vitamin C, Aloe vera, Green tea dan Rice. Pas kemarin lihat yang ready di supermaket cuma variant Vitamin C aja. Dari segi Harga sheet mask ini di bandrol dengan harga 16.000, lumayan murah kok untuk harganya. Cocok banget buat yang punya budget minim tapi pengen muka glowing wkwk Dari segi packaging atau kemasan covernya menyegarkan gitu, gambar jeruknya full satu cover.  Jujur pas pertama kali lihat sheet mask ini aku malah ngebanyangin es jeruk tukang bakso yang seger gitu :3 wkwkwk  Klaim dari produk ini yaitu brightening atau mencerahkan kulit wajah dan tampak lebih glowing. Pas